.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


19 December 2010

gelora cinta anak muda

ehem.. ceritanya berawal dari tugas hunting foto yang saya lakukan bersama dua teman saya di suatu tempat wisata yang sering dijadikan lokasi pemotretan di kota Yogyakarta. seperti biasa, saya dan sebut saja kedua teman saja itu mahar dan fandia, melakukan perjalanan yang cukup melelahkan karena harus melakukan beberapa kali pemotretan dengan objek yang belum kami observasi sebelumnya.
selang beberapa jam, kami bertiga memutuskan untuk beristirahat di sebuah bangunan runtuh yang memiliki beberapa bagian yang cukup nyaman untuk menjadi tempat beristirahat. dari sinilah cerita gelora cinta anak muda bermula.
di depan kami, duduklah sepasang muda mudi yang sedang dimabuk cinta (tampaknya). keduanya masih menggunakan seragam sekolah, saya sendiri tidak tau jelas seragam yang mereka pakai adalah menengah pertama atau menengah atas, fandia mencoba menganalisis dan menyimpulkan bahwa seragam yang mereka gunakan adalah menengah pertama. baiklah, keduanya tampak begitu mesra. kami duduk berhadapan dengan mereka, sambil berbincang dengan kedua teman saya, saya bermain mata dengan sepasangan muda mudi tersebut haha.. yaa anggap saja saya ini spyjournalist..
pertama yang saya lihat, genggaman. ya, mereka menggenggam tangan satu sama lain. kemudian saling mendekat dan berbincang dengan jarak wajah mungkin 10 cm. hmm.. cukup atau bahkan terlalu dekat mungkin.

beberapa menit kemudian, mereka berbalik badan dan memunggungi kami bertiga. saya pun lebih leluasa mengamati apa yang mereka lakukan. hahaha saya merasa konyol ketika itu, melihat dan memperhatikan orang pacaran. bukan hal yang aneh bagi saya ketika melihat ada yang berpacaran, tapi tidak dengan yang satu ini. ada sesuatu dalam diri saya yang mendorong saya untuk mengetahui apa yang akan mereka lakukan, mungkin saya sedikit heran melihat gaya pacaran mereka yang notabene umurnya jauh di bawah saya.
baiklah, "permainan" pun diteruskan. selain menggenggam tangan satu sama lain, sang lelaki pun merangkul sang perempuan, makin mendekat tentunya. sang perempuan tampaknya bersandar di badan sang lelaki. hmm.. saya pun iseng memainkan kamera DSLR yang menganggur di pangkuan saya. saya ambil gambar mereka tanpa mereka ketahui.



awalnya sih mereka cuma ngobrol biasa seperti biasa. tapi satu hal yang bikin saya aneh. itu rok si adik perempuan kok naik banget yaa. hmm.. kesempitan mungkin, pikir saya.








ntah apa yang mereka perbincangkan atau mereka lakukan pada bagian ini. su'udzonnya saya sih, saya pikir mereka sedang meliat situasi dan kondisi di sekitar. aman atau tidak hahaha..



semakin lama, sepasang muda mudi dimabuk asmara ini semakin mendekat satu sama lain. si perempuan mendekatkan kepalanya ke sang lelaki.








lalu sang lelaki pun mendekatkan kepalanya pula ke sang perempuan. ketika saya mengambil gambar ini, saya heboh sendiri ke temen-temen saya. serasa dunia milik berdua ya pasangan muda mudi ini. hihihi..






eehhhh... eeehhhh... eeeehhhh..
kok mukanya makin mendekat ya???
STOP. itu sudah privasi mereka sepertinya haha.
saya dan kedua teman saya pun melanjutkan tugas kami di tempat yang berbeda.




hmm.. mungkin ketika saya melihat fenomena ini saya berkata dalam hati, apa benar budaya kita sekarang seperti itu? sepertinya tidak. saya pengen teriak di hadapan mereka.
HELLLOOOOO, malu sama seragam!! malu juga sama orang2!! ini tempet umum, adik2!!
sudahlah anggap saja saya ini paparazzi abal-abal. saya mendapat satu fakta hari itu, anak muda zaman sekarang "permainan"nya jauh lebih expert daripada saya dulu, bahkan saya sekarang. LOL..