.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


09 December 2010

lagi lagi ungkapan

hmm.. lagi, lagi dan lagi!
setelah beberapa postingan saya sebelumnya mengenai wanita yang menjadi korban khianat lelaki, sekarang saya kembali akan bercerita tentang hal yang sama.
kali ini, korbannya tidak hanya 1 orang, melainkan 2. tragis bukan?
hanya dalam waktu beberapa bulan saya mendapati 4 orang wanita di sekitar saya yang menjadi korban ke"buaya"an lelaki. hmm.. tarik nafas panjang, menelan ludah, mengelus dada dan beribu ujaran negatif muncul dari mulut saya ketika mendengar cerita para korban-korban ke"buaya"an lelaki tersebut!

sedih banget ketika tau seorang wanita harus menelan sakit hati dan menangis akibat ulah lelaki yang menurut saya sangat biadab tersebut. apa yang ada di otak mereka sampai mereka tega melakukan hal yang paling bodoh dalam sebuah hubungan?? bohong, khianat, selingkuh atau apalah itu sebutannya, itu hal paling bodoh yang dilakukan oleh seseorang yang memiliki komitmen, apalagi jika karena hal itu, sebuah hubungan atau komitmen harus terputus, a very stupid reason i guess!!
taukah kalian para wanita yang menjadi pihak ketiga, ketika kalian mendapatkan lelaki yang BUKAN menjadi hak kalian, maka kalian sama saja dengan pecundang. pecundang yang dipecundangi dan mempecundangi. how poor you are!
dari sekian banyak cerita teman-teman saya yang pernah atau menjadi korban ke"buaya"an lelaki, saya mendapatkan bukti bahwa memang (hampir) semua lelaki memiliki tingkah yang sama.
memutuskan secara sepihak dengan alasan tidak jelas atau secara terang-terangan mengakui bahwa mereka melakukan hal biadap dengan santainya tanpa rasa bersalah, setelah bebas mereka tetap menghubungi si wanita (katanya sih untuk menjaga hubungan silaturahmi, what the preeeekkk!!), lalu dengan enaknya melenggang dengan kekasih baru yang berhasil dipecundangi. so full of bullshit!!

ketika saya menulis postingan ini, saya pun kembali merasa gondok atas perbuatan para "buaya-buaya" di luar sana. kalo kata temen saya: mana ada kucing dikasih ikan asin nolak! hahahaha perumpamaan yang pas menurut saya.
sekarang saya berdoa dan berharap tidak ada korban-korban ke"buaya"an lelaki lagi. cukuplah sudah. wanita itu diciptakan untuk disayangi dan dilindungi bukan untuk didorong hingga terjatuh lalu disakiti.

If a "good" man leaves his girl for you, don't be too excited. Because a real good man can never be stolen.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger