.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


13 December 2010

Nanamia Pizzeria for Pizzarian


buat orang yang udah lama tinggal di Yogya, pasti udah tau banget sama yang namanya Nanamia Pizzeria. Nanamia ini nama sebuah restoran dengan pizza sebagai menu utamanya. restoran ini menawarkan banyak banget jenis Italian Pizza yang pastinya enak-enak banget. dengan toping, mozarella dan pinggiran krispi yang pastinya bikin nagih!
berbeda sama K-Meals, harga-harga pizza di Nanamia agak lebih mahal, tapi dijamin rasanya ga kalah enak sama pizza yang di K-Meals. buat pencinta pizza, wajib, mesti, kudu, harus nyoba pizza di sini! so delicious! dan lagi, tempat yang nyaman serta pelayanan yang baik juga menjadi nilai tambah dari Nanamia.

tertarik? Nanamia Pizzeria ada di jalan Mozes Gatotkaca B13-16 Gejayan Yogyakarta.
TRY IT! :D

1 comments:

Siwi said...

ah pelayanan di nanamia terkenal buruk lho mbak ,btw, sy lebh suka ke elmondo, ramah-ramah,
di nanamia udah banyak yg protes pelayanannya bule oriented, hehe

Post a Comment