.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


02 December 2010

sebuah ungkapan lagi

satu lagi teman saya yang harus menelan sakit hati akibat sebuah ulah yang (sepertinya) sudah mencari ciri setiap lelaki. khianat.
sedih rasanya harus mengetahui teman saya harus ditinggalkan hanya karna khilaf yang berujung pada munafik. salah apa sih dia sampai harus menjadi korban anda, lelaki?? bukannya kita diciptakan untuk saling melengkapi?? bukannya kita diciptakan untuk saling menyayangi dan bukan untuk menyakiti??
saya sadar, ini realita. realita yang memang selalu ada. mungkin setiap 1 detik, 1 wanita tersakiti akibat ulah lelaki. mungkin.

hmm.. bukan salah manusia untuk menjadi khilaf. tapi tidak salah juga untuk belajar dari apa yang ada di sekitar kita bukan? dan sepertinya banyak manusia yang kurang bisa menjaga amanat dan komitmen yang sudah ada untuk kemudian dipertahankan dan dijaga keindahannya. yang ada justru penyalahgunaan komitmen dan kepercayaan yang seringkali menimbulkan korban sakit hati.

sudahlah. tenang teman, kamu itu orang baik, cantik, pintar, sederhana, banyak temen, dan semua orang sayang sama kamu. manfaatkanlah waktumu. berhenti melihat ke belakang. always remember, karma still exist.
we love you :)

0 comments:

Post a Comment