.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


23 December 2010

MOM, I LOVE YOU!!

22 Desember adalah hari ibu di Indonesia. setiap tanggal tersebut saya selalu berpikir dan memutar balik semua kenangan yang saya punya dengan ibu saya, betapa berharganya ia bagi saya. banyak hal yang telah saya dapatkan dan saya pelajari dari dia, bagaimana menjadi seorang perempuan yang kuat dan hebat, menjadi seorang ibu yang luar biasa terhadap anak-anaknya, menjadi seorang istri yang bertanggung jawab terhadap suaminya.
ia adalah orang yang paling berjasa bagi saya. melahirkan, menyusui, membesarkan, merawat dan melakukan semua yang terbaik untuk saya dan untuk keluarga saya. *remembering all about her always can make me cry and smile in tears, like now i wrote this posting. she's so memorable person.

ibu saya manusia biasa, yang mempunyai banyak kesalahan dalam hidupnya, yang memiliki sifat buruk dalam dirinya, tetapi ia tetap ibu. ibu terbaik bagi saya.
dalam usia remaja, saya sering berselisih paham dengannya. bahkan bertengkar hingga saya harus mengeluarkan nada tinggi di depannya. berdosa. ya, saya sangat berdosa. banyak dosa yang saya lakukan dengannya. tapi, ia begitu luar biasa pemaaf dan tetap menyayangi saya meskipun saya sering menyakitinya.
kadang saya dengan jahatnya berbohong di depannya untuk menutupi keburukan saya di depannya, atau sekedar takut untuk mendapat teguran darinya. padahal sekarang di saat saya jauh darinya, saya begitu merindukan teguran darinya.

pernah suatu ketika saya sakit dan terpaksa harus mengalami perawatan di rumah sakit. ia dengan sigap selalu ada di samping saya dan memenuhi kebutuhan saya, dengan segala kemanjaan dan kerewelan saya. ia ibu yang luar biasa hebat bagi saya. tidak ada kata yang cukup untuk mengungkapkan betapa saya sangaaaaaaaat menyayanginya. ia idola saya, ia panutan saya. saya begitu mencintainya tanpa celah. bahkan saya hanya ingin di sisa hidup saya, saya berikan untuk keluarga khususnya ibu saya. memberikan kebanggaan dan kebahagiaan untuk mereka yang selama ini belum pernah menerima hal itu dari saya.



Mom, you know i love you, but you never know how much i love you.
Everythings you gave to me are the best things i ever had.
You're blood in my body, you're air in my life, you're my everything.

Happy mother's day, mom.

I LOVE YOU MORE THAN EVERYTHING.






your daughter,
ksa.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger