.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


30 October 2011

Past

Aku terbiasa dengan pujian dan cacian

Beberapa menyebutku bodoh dan lemah

Beberapa menyebutku sabar dan setia

Sesungguhnya mereka tidak tahu apa-apa, tidak pernah tahu.

Apa iya aku bodoh jika tetap mencintai yang menyakiti?

Apa iya aku lemah jika tetap membangun kasih yang hampir punah?

Aku pernah di posisi mereka. murka pada orang yang rela dihina

Aku pernah di posisi mereka. jengah dengan kisah yang menurutku salah

Sesungguhnya kita tidak bisa berempati, kita hanya bisa bersimpati

Jangan pernah kasihani aku

Karena aku bangga pada kisah seperempat windu.

Baru sekali ini aku tetap mencinta hingga tak kenal logika

Baru sekali ini aku tetap mencinta walau harus terluka oleh kata-kata

Meskipun langkahku dan dia telah terhenti

Setidaknya aku pernah mencinta dan dicinta dengan sepenuh hati.

copas dari tumblr temen saya --> http://cutmedikazellatifanny.tumblr.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger