.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


02 October 2011

Ah Cinta..

Love is crazy. Yes, love is like a ...... unexplainable thing. unpredictable thing. unconditional thing. uncontrolled thing. and such a unbelieveable thing.

Cinta itu bisa indah dan sakit di waktu yang bersamaan. Cinta itu bisa membuat yang rasional menjadi irrasional. Cinta itu bisa membuat yang buruk menjadi baik, demikian pula sebaliknya. Cinta itu cinta.

Kadang cinta membuat kita menjadi orang yang ga realistis. Hati siapa yang bisa maksa? Ketika kita sayang sama orang, semua seperti baik-baik aja. Ibu saya bilang, "orang kalo udah terlalu sayang, t*i kucing rasa coklat". Yaiiiiks, ngebayanginnya aja saya jijik. Tapi itulah cinta. Siapa yang bisa menolak ketika cinta datang?

Cinta itu proses. Proses mendewasakan hati. Mendewasakan karakter. Mendewasakan perasaan. Mendewasakan pikiran. Mendewasakan semuanya. Cinta itu bijak (seharusnya).

Cinta itu pengorbanan. Cinta itu usaha. Cinta itu perhatian. Cinta itu peduli. Cinta itu bahagia. Cinta itu kasih sayang. Cinta itu canda tawa. Cinta itu berantem. Cinta itu manis, pahit, asem. Cinta itu nano-nano. Cinta itu unforgettable.

Cinta itu ketika kamu bahagia dengan kebahagiaannya. Cinta itu ketika kamu memotivasi dan menghilangkan kegundahannya. Cinta itu ketika kamu tau ia menangis. Cinta itu ketika kamu mengerti yang ia tunjukkan secara verbal. Cinta itu ketika kamu menggenggam tangannya di saat ia lemah. Cinta itu ketika kamu memeluknya di saat ia menunduk.

Sudahkah kamu mendapatkan cinta itu?

0 comments:

Post a Comment