.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


11 October 2011

The Loveliness Initial Necklace :')

The Loveliness Initial Necklace
Berbicara tentang kalung inisial K kesayangan saya, saya seperti membicarakan ibu saya.

Ya, kalung itu memang pemberian ibu saya, dan saya sangat sangat sangat menyayangi kalung itu. Bukan karena harganya, tapi karna maknanya.
Ibu saya membelikan kalung itu sekitar 2 tahun yang lalu di Palembang. Ketika itu, saya sedang pulang ke Palembang dalam rangka berlibur dari kuliah. Saya memang bukan tipe perempuan yang hobi memakai aksesoris apalagi perhiasan, dan ketika itu ibu saya berpikir bahwa seorang perempuan dengan usia seperti saya sudah layak memiliki sebuah perhiasan. Akhirnya ibu saya memberikan sebuah rantai kalung milik pribadinya dan mengajak saya untuk membeli liontin untuk rantai kalung tersebut.
Awalnya saya malas. Tapi ibu saya memaksa sampai akhirnya saya bilang saya mau.
Buat sekedar mencari liontin itu, saya harus keliling dari satu toko mas ke toko lainnya. Dari mall yang satu ke mall yang lainnya. Dari jalan yang satu ke jalan yang lainnya. Capek banget. Sampai akhirnya saya memilih liontin berbentuk huruf K yang menjadi inisial nama saya. Liontin yang simple, lucu dan ga berlebihan. Saya suka banget sama perpaduan liontin itu dan rantai kalung yang ibu saya kasih.

Kalung itu selalu saya pakai kemanapun saya pergi. Saya hanya melepaskannya ketika situasi tertentu saja. Saya menganggap kalung itu sebagai barang kesayangan saya. Paling saya sayang di antara barang-barang kesayangan saya lainnya.
Kalung itu juga menjadi pengingat saya ketika saya lagi kangen rumah, terutama Ibu saya.

Ketika kalung itu ilang, saya benar-benar ga bisa membendung air mata saya. Saya menangis semalaman. Ibarat lagunya Audy, Menangis Semalam.
Taukah kamuuuu... Semalam tadi... Aku menangis... Mengingatmuuu mengenangmuuuu~
(loh kok malah jadi galau ya? haha)
Oke.. Saya memang galau semalaman. Saya kehilangan. Saya sedih banget, kalung inisial K kesayangan saya harus ilang. Saya ga tau apa kalung itu jatuh dari tas saya, atau ada yang mengambil. Wawlahhualam.. Saya ga mau su'udzon.

Semoga siapapun yang menemukan kalung itu. Kalung itu ditemukan oleh orang yang baik dan membutuhkan, serta memang digunakan untuk hal yang baik. Amin :')

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger