.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


22 June 2009

pengen AUTIS.

5 kata.
hari ini gw pengen ngerasain jadi anak autis.
sama kayak yang suka dilakuin sama mb kostan gw klo lagi ga pengen diganggu.
seharian di kamar. mendep. ga keluar. keluar klo cuma mau makan doang.
mudah-mudahan aja tahan kayak gitu.

BETE. 4 kata.
iya gw bete banget hari ini.
merasa jadi orang penting yang ga dihargain sama sekali, termasuk sama orang terdekat gw.

SEBEL. 5 kata.
iya gw sebel hari ini.
sebel banget!

NANGIS. 6 kata.
iya gw mau nangis lagi hari ini.
LAGI? ckckckck.

Gw sebel!!!
emosi pol! kenapa sih?!
hei gw cuma mau bertanggung jawab sama apa yang udah di percayain sama gw.
tolong dong!!
gw capek. lo capek. kita sama-sama capek.
hasilnya juga ntar dirasain bareng-bareng.

please hargain gw!

0 comments:

Post a Comment