.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


16 June 2009

My plans

di sela-sela kemumetan gw belajar buat uas sama bikin tugas yang take home gw sempet-sempetin mikir apa aja yang amu gw lakuin pas liburan ntar.

hem bentar lagi bakalan liburan panjang nih
asik bener dahh!
rencana mau liburan ke bandung udah gagal karena ada tawaran liburan yang lebih menggiurkan dari si ibu di rumah hehehe..
asiiikkk...

hem tapi rencana buat ngapin aja di palembang pasti ada dooonggg..
and this is my plan :

1. jalan sama keluarga, makanan pertama yang mau dimakan di palembang: SOP BUNTUT BUATAN IBU sama KEPITING GORENG DEMPO.

2. nagih traktiran makan, nonton sama belanja ke kakak gw yang abis dapet gaji freelance pertamanya haha.

3. mampir ke sma gw pastinya

4. hang out sama temen-temen sma

5. karaokean sama jembo, thea dkk

6. reuni sama temen sd!!

7. maen bowling sepuasnya.

8. BELANJA

9. berobat

10. aduh banyak bangettt!!!!

pokoknya pengen seneng-seneng banget.
refresh all this stressed

ohoi ohoi ohoi
*apa sih?!

0 comments:

Post a Comment