.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


14 June 2009

Malpraktek LAGI?

barusan gw nonton berita di tv, dan gw denger berita tentang adanya malpraktek di salah satu rumah sakit internasional di Jakarta, dan itu bukan pertama kalinya rumah sakit itu di kabarin melakukan malpraktek.

waw.. pas denger rs itu bikin malpraktek LAGI gw langsung geram banget!
pengen marah banget, tapi gimanaaa yaaa..

harusnya sebagai rumah sakit berstandard internasional, rs itu bisa ngejaga citranya dongg..
mereka harus bisa menjaga kualitas secara profesional, ga cuma sekedar nama doang yang Internasional, kualitas juga harus ber STANDARD INTERNASIONAL..

yang gw tau sih, rs itu udah berurusan sama pihak kepolisian sebanyak 3 kali, ga tau deh klo dulu"..
itupun dalam waktu yang berdekatan..

yang gw heran, harusnya pemerintah juga bisa menyeleksi dan mencari tahu dong, mana rs yang pantes disebut Internasional, mana yang ngga..
pemerintah harus bisa menindak tegas, rs" yang sering melakukan malpraktek, karena malpraktek di rs tuh bener" bahaya banget..
bisa aja ngorbanin nyawa orang lain..

hem..
so yang salah tuh sebenernya rumah sakit Internasional yang bersangkutan atau pemerintah?!

0 comments:

Post a Comment