.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


27 September 2010

spent to much tears

tau kenapa airmata bisa dengan begitu mudah keluar? atau tau kenapa airmata juga bisa dengan begitu mudah tertahan dan terbendung?
ntah, saya pun tidak begitu tahu.

berbicara tentang diri saya.
pada awalnya saya bukan termasuk pada wanita cengeng, yang bisa dengan mudah mengeluarkan airmata. saya sensitif, bukan cengeng.
beberapa minggu terakhir, saya harus mengakui bahwa saya cukup sering menangis. berawal dari setetes dua tetes airmata, lalu semakin lama semakin banyak airmata yang saya keluarkan.
mungkin saya hampir tidak tahan dengan keadaan ini, saya capek harus mengeluarkan airmata. taukah kalian, airmata perempuan itu mahal!

dan saya rasa, bukan keputusan yang mudah bagi seorang perempuan untuk merelakan airmatanya. mungkin ketika saya menangis, saya hanya memikirkan apakah hati saya pun harus ikut menangis? tidak. jangan sampai hal itu terjadi.
cukuplah tangisan ini menjadi wadah pelampiasan saya atas apa yang saya rasakan.
bukan berarti menjadi kebiasaan saya.

ntah apa yang akan terjadi, apabila saya sudah tidak bisa mengeluarkan airmata saya. mungkin saya sudah berada di rumah sakit jiwa. jadi gila. (astaghfirlaaah, amit-amit)
bercerita dengan teman bukan lagi menjadi alat pelampiasan saya saat ini.
mungkin menangis dan menyendiri jauh lebih menenangkan bagi saya.
efeknya? seperti karpet panjang yang di bawahnya tersimpan banyak debu, karena setiap masalah hanya saya selesaikan dengan menangis.
apakah itu cukup? tidak!
sayangnya, tidak cukup banyak orang yang menyadari hal ini.

tapi malam ini, saya mulai menyadari, i spent too much tears and i must stop it!
yes. stop it! don't be a weak!
your tears are too expensive to spend. keep it in your eyes and feel it with your heart. JUST with your heart, karla.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger