.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


21 September 2010

absurd

ketika saya mempertanyakan tentang masalah dilematis, tidak ada satupun orang yang mungkin bisa merefleksikan imajinasi saya tentang ini.
tentang apa yang saya rasa, tentang apa yang terjadi kepada saya, dan tentang jalan keluar yang bisa menyelesaikan konflik dalam diri saya.
saya cuma manusia biasa yang punya rasa. rasa tentang apapun. saya mampu merasakan tapi saya tidak selalu mampu membacanya.
saya bingung. bingung terhadap kenyataan yang saya rasain. rasanya tidak menyedihkan tapi mampu membuat saya meneteskan airmata yang menurut saya sangat berharga untuk dikeluarkan. rasanya tidak menyenangkan tapi mampu membuat saya sedikit menarik bibir dan menyunggingkan senyuman.
ntah.
saya tidak mengerti.
tapi jujur, saya ga pengen seperti ini. rasanya ga bebas. seperti ada yang mengganjal dan itu cukup menyesakkan saya.
ini namanya blur. absurd.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger