.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


18 April 2010

memorable nineteen

18 april 2010. usia saya berubah angka menjadi 19.
saya berterima kasih dan bersyukur banget sama Allah SWT, karena saya masih dikasih kesempatan dan kepercayaan untuk bisa hidup selama itu. saya juga bersyukur banget karena di awal umur 19 ini, saya dikasih banyak banget "warna" di kehidupan saya.

saya bersyukur, saya terlahir dari keluarga yang sangat sempurna bagi saya, ibu yang luar biasa, bapak yang super dan kakak yang hebat.
saya bersyukur, saya dikelilingi sahabat-sahabat yang tiada tandingannya. karinuriwah, theadit, TITIK, B9F, dan banyak lagi.
saya bersyukur, saya dijerumuskan ke kerasnya Jogja, UGM, komunikasi, berteman dengan banyak orang dari berbagai angkatan dan latar belakang.
saya bersyukur, saya dilibatkan dengan berbagai cerita, pengalaman, konflik, dan lainnya.
saya bersyukur, saya bertemu dengan pria yang begitu sabarnya sama saya. you, dear my AZS.
saya bersyukur, untuk semua yang ada dalam hidup saya.

terima kasih buat semuanya. buat semuanya yang selalu ada untuk saya. buat semua yang selalu mau dengerin curhatnya saya. buat semua yang udah bersedia sabar ngadepin sikap saya.

saya berharap dengan bertambahnya umur, saya bisa jadi pribadi yang lebih dewasa, lebih baik dalam segala hal, bisa ngurangin sifat jelek saya: egois saya, ga sabaran saya, perfeksionis saya, nyolotnya saya, ngeyelnya saya, pokoknya semua sifat jelek yang ada dalam diri saya!
saya pengen ngebanggain orang-orang yang sayang sama saya dengan usaha saya, dan saya janji i'll do that!
terima kasih banget buat yang udah ngucapin selamat ulang tahun dan memberikan saya doa, baik itu secara langsung, telfon, sms, facebook dan twitter, TERIMA KASIH BANYAK :')

semoga setahun ke depan, semua harapan dapat terealisasikan dengan baik :)

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger