.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


02 April 2010

Alexander Abimanyu

saya baru mengetahui tentang sosok lelaki ini setelah saya mendapatkan sebuah situs blog milik seseorang bernama Dinda Nawangwulan di twitter seorang teman saya.
pertama saya baca, isi blog ini adalah curhatan dari sang empunya blog tentang seseorang. semakin saya baca, saya mengambil kesimpulan bahwa sang empunya blog "ditinggal" oleh orang yang dicintainya. semakin saya resapi, saya mulai merasakan apa yang sang empunya blog rasakan, sedih dan rindu. saya ikuti terus cerita di blog itu, saya menemukan sebuah nama yang daritadi menjadi objek curhatannya. Alexander Abimanyu, sang suami, yang sudah menjadi almarhum.

saya sedih baca blog itu. saya pun penasaran. saya search nama alexander abimanyu di google. sederetan link mengenai dia pun muncul. saya buka satu-satu.
mungkin, memang saya yang ga pernah update berita, saya baru tau kalo alexander abimanyu adalah penggagas indonesiaunite. yaa, ternyata saya memang telat! dan ternyata alex abimanyu udah meninggal bulan maret lalu, di usia 33 tahun karena penyakit jantung.

deg.. saya meneteskan airmata. saya ga tau kenapa airmata ini jatuh. saya baca berita tentangnya, saya buka blog pibadinya, saya buka juga beberapa blog yang membicarakan dirinya. dia adalah sosok yang............. LUAR BIASA. kesetiannya kepada sang istri semakin membuat dia sempurna di mata saya.
saya kagum.

jujur, saya sedih banget setelah tau ternyata dia udah almarhum, padahal saya baru mendengar bahkan mengetahui namanya semalam.
saya yakin banyak orang yang menyukainya, saya juga yakin banyak orang yang mendoakannya. termasuk saya.

kalau kamu lahir, hidup dan mungkin meninggal di Indonesia, kenapa tidak lakukan sesuatu untuk bangsa ini - Alex Abimanyu

0 comments:

Post a Comment