.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


14 April 2010

miss my daddy

sekedar pengen cerita aja.
tadi siang ibu saya telpon, dia nanyain kabar saya seperti biasanya terus dia ngabarin kalo barang yang saya kirim udah sampe ke rumah. terus telponnya dikasih ke bapak.
bapak saya nanyain kabar saya lagi, dia nanya-nanyain kegiatan dan ujian saya di sini. terus saya sama bapak saya ngobrol, berikut sebagian kutipannya.

bapak (B) : ciee mau ulang tahun ya dek?
saya (S) : iya pak hehe.

B : mau dikasih apa?
S : (mikir bentar) emang bapak mau ngasih apa?

B : ya kamu maunya apa? mau pesta ga?
S : ah ga usah, biasa aja.

B : ulang tahun yang keberapa dek?
S : ya ampuuuun masa lupa! yang ke 19 paaaakkkkk.. (nadanya agak ninggi)

B : hehehehe masih kecil kamuuu, belom boleh aneh-aneh, mesti nurut.
S : aahhh enak aja aku udah gedeee kook.

B : hehe. (diem bentar) jadi mau dikasih apa?
S : ah terserah bapak deeehhh.

B : aahh kalo gitu ga usah aja lah.
S : aaaaahhhhhh bapaaaaaakkkk!!!!!

obrolan berlanjut bentar, terus bapak saya pamit mau kerja.

bapak. saya kangen bapak. saya tau bapak saya ga pernah nunjukin kangennya secara ekspresif sama saya, baik lewat telpon maupun secara tatap muka. mungkin bapak saya malu.
tapi saya bisa ngerasain kalo sebenernya dia kangen sama saya. seperti saya kangen sama dia dan ibu saya.
bapak saya memang tipe orang yang ga bisa mengekspresikan apa yang dia rasain. saya, ibu dan kakak saya tau itu. dia selalu pengen nyenengin keluarganya, terutama saya sebagai anak cewek satu-satunya dan bungsu.

pas bapak saya telpon tadi, saya bener-bener ngerasa pengen pulang. pengen ngumpul lagi di ruang keluarga bareng, maen-maen, becandaan, nonton bareng. bisa dibilang bapak itu temen seru-seruan buat saya kalo di rumah. saya yakin, bapak pasti kesepian di rumah kalo ga ada saya, haha..
aahhh saya kangeeen..

0 comments:

Post a Comment