.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


03 January 2010

this is my final exam

besok ujian terakhir gw buat semester tiga, rasanya cepet banget udah mau semester empat.
well, semester ini cukup berat juga buat gw ternyata, menyita banyak waktu untuk satu kata: TUGAS.
dari reportase, ke perpus bolak balik, tugas tiap minggu, paper bejibun sampe bikin penelitian!
but it's ok, it's college guys and it's my choice.
gw yang memilih untuk kuliah di jurusan ini berarti gw harus tanggung jawab dong.

gw cuma bisa berdoa, niat dan berusaha sebisa gw, yaah semoga hasilnya memuaskan dan ga ngecewain deh.
ga sabar nyelesaiin semua ujian dan LIBURAN!

akhirnya rencana liburan ke jakarta sama temen-temen gw (sebut titik) hampir terealisasikan, tiket:done!, hotel:done!, destinations:done!, akomodasi:done!, money:onprocess!haha.

well, i can't wait for my fantastic vacation!

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger