.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


03 January 2010

New Year, new hope, new responsibilities

hei dude, sekarang udah 2010 guys.
gw mau cerita dikit tentang hal-hal yang pengen gw wujudin di tahun 2010, ada beberapa harapan yang pengen banget gw wujudin di tahun ini, read it guys:

1. make my parents proud of me, HARUS!
2. kuliah semakin lancar, IP bagus, kegiatan seimbang.
3. selalu deket sama orang yang gw sayang dan orang yang sayang sama gw, Allah, orang tua, temen-temen dan (maybe) pacar.
4. BE A BETTER WOMAN, gw harus jadi pribadi yang lebih baik.

semoga aja tahun 2010 semua menjadi lebih baik, Indonesia ga banyak bencana lagi, orang-orang semakin deket sama tuhannya termasuk gw, everything must be better.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger