.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


06 January 2010

he's my father he's my boyfriend forever

hari ini tanggal 7 januari 2009, bokap gw ulang tahun yang ke 50, udah setengah abad ternyata.
bokap gw udah semakin tua, jujur gw sedih banget ulang tahun kali ini gw ga bisa ada di deket dia, gw pengen meluk dan nyium dia. he's my lovely father, he's my everything.

gw jadi inget pas gw masih kecil, setiap dia pulang kerja gw selalu duduk di sebelahnya, ngeliatin bokap gw ngelepas sepatu terus dia ngelus kepala gw, huaaaaaaaaa sediih kalo inget kebiasaan-kebiasaan kecil ituuu.
gw juga inget, bokap gw selalu masuk kamar gw setiap malem, cuma sekedar ngeliat anak-anaknya tidur, benerin selimut anaknya, ngelus kepalanya, nyium kening dan pipi gw sama mas gw, sekarang gw suka kangen masa-masa itu.
sekarang bokap udah 50 tahun, gw juga semakin beranjak dewasa, keadaan akan berbalik nanti.
gw sayang banget sama dia, sayaaaaaaaaaaang bangeeeeetttt.

-everytime i pray to god not to let you down with me. every single smile from you, it means a lot for me. happy birthday dad, hopefully long life, staying healthy, succesfull in work, still be the best father figure for me and family. i love you :*-

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger