.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


13 September 2009

talk bout KEMATIAN?

pernah ga sih lo berpikir tentang kematian?
kapan lo akan mati? dengan cara apa lo mati? gimana orang sekitar lo ketika lo mati?

percaya ato ga, tapi gw lumayan sering memikirkan hal itu.
why oh why?
jawabannya itu kan lumrah!

malah gw pernah ngayal tentang kematian gw.
gw meninggal karena sakit, di umur 20, dan semua orang nangis ngeliat jasad gw.
semua orang bersedih kehilangan sosok gw, caelaah haha.
tapi sesaat gw sadar dan gw bersyukur sama Allah karena gw masih dikasih kesempatan buat hidup.

mm kematian tu emang ga bisa ditebak datengnya, tapi believe it or not semakin lama kita hidup, kematian itu semakin deket ke kita, dan kita ga bakalan bisa menghindar kalo waktunya udah dateng.
kalo kata film FINAL DESTINATION: kematian itu ada urutannya, dan itu bisa dihindarin kalo kita memutuskan urutan itu.
well, that's just a film, we can't believe it as a fact.

jadi, nikmatin hidup yang ada itu wajar kok, asal tau batesan, jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur sama Tuhan yang udah ngasih kita kesempatan buat hidup.
tetep inget nyawa kita ini titipan, kapanpun si penitip mau ngambil itu hakNya, dan kita ga akan pernah tau.

gw cuma berharap kalo suatu saat nyawa gw diambil sama Allah, gw bisa meninggal dengan husnul khotimah, dengan tersenyum, wajah gw bercahaya, dan semua orang ikut ngedoain gw.
AMIN YA ALLAH!!

0 comments:

Post a Comment