.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


07 September 2009

Talking bout 17+ and 20+

malem ini ga seperti biasanya pas gw balik ke kostan, lingkungan sepi banget.
biasanya beberapa kamar di lantai bawah pasti kebuka dan rame banget sama suara ketawa, gosip orang, sampe kasak kusuk ga jelas.
nah karena sepi akhirnya gw naik aja ke lantai dua dan berniat buat ngerjain tugas kuliah gw di kamar.
tepat di depan tangga naik, gw ngeliat sandal-sandal berserakan di depan kamar no 18.

krik krik krik

pantesan sepi! lagi pada konferensi ternyata di kamar mbatut si empunya kamar no 18.

uhm gw dilema nih..
ke kamar ngerjain tugas atoooooo ikuran nimbrung konferensi yaaa??
hahaha lebay nih gw, tapi beneraaaan deh gw bingung.
klo masuk kamar dan ngerjain tugas, bisa-bisa gw ketinggalan kabar berita di kostan, tapi kalo ikut konferensi, tugas gw terbengkalai.

uhm..
gimana yaaa?
akhirnya dengan beberap pertimbangan yang sengit gw putusin untuuuukkkk...
1....
2....
3....
NIMBRUNG KONFERENSI!

gw : halo semuanyaaa!!
mba kostan : ih ada anak kurus kecil! ga boleh masuk!
sialan! tersangkanya kajup nih! sentimen banget emang mba kostan gw satu ini sama gw haha..
gw : sialan! biarin sihh, sombong bener mentang-mentang sekarang punya bokong!
si kajup ini sebenernya bentuk badannya ga beda jauh sama gw, tapi karena sekarang gw mengurus dan mengecil jadilah gw di hina-hina sama dia..
..............................................................................................................................................................
dan di isi dengan berbagai percakapan ga penting lainnya.

oke terlepas dari penghinaan karena bentuk badan gw ini ternyata mereka lagi ngegosip.
yaaa biasalah namanya cewe jadi kalo malem udah ngumpul bareng apa aja dibahas.
mulai dari permainan orang ketiga alias benih-benih "selingkuh" yang di mainkan oleh salah seorang teman, seks pada ibu hamil *ups!, jodoh buat mbatut, berat badan *gw sentimen ni sama obrolan satu ini, tipikal cewe/cowo, dan berbagai topik-topik obrolan lainnya.

eh eh ada yang lupaa, anggota konferensi malem ini adalah :
mbamir, tanterin, mbasuy, mbtecha, mbatut, kajup, kenol, mbaren dan gw.
*dan gw selalu paling muda cui! susah emang klo jadi orang paling lucu di antara tante-tante jablay ini! hahahahahaaa..

obrolan pun berlanjut.
krik.. krik.. krik..
brrr.. brrr.. brrr..
zzzz.. zzzz.. zzzz..

ceritain ga yaaa apa yang diobrolin tadi??
cerita ga yaaa?
pada penasaran kaaan?
huahahahahaaaa..
cerita? ngga? cerita? ngga?
duh kayak penting banget sih lo kar!

aduh ceritanya panjang banget nih.
heheheheee..
yang jelas dari konferensi tadi gw dapet sedikit pengetahuan loh!
hahaha..
akhirnya setelah ngobrol panjang lebar, gw mengundurkan diri dari konferensi kamar 18.
niatnya gw mau ngerjian tugas.

masuk kamar, langsung nyalain laptop, kipas angin sama tv.
ganti celana sama kacamata.
baru mau buka microsoft word, kok laper yaa, padahal makan gw udah banyak tadi.
oke akhirnya gw minum susu...
glek glek glek..
duh masih laper! akhirnya gw makan sereal.
daan kenyang.

selanjutnya gw buka internet, search facebook, portal kampus, dan blog.
belum ada yang berubah di portal.
bales wall di fb pun udah.
blog? uhm.....
kayaknya asik klo ngblog!
alhasil gw berceritalah di blog gw ini daaaaaaaan...........
tugas gw LUPA!
hahahahaaa..
niat ngerjain tugas malah ga jalan-jalan daritadi, emang ya bener kata orang tua, niat ga ada usaha sama aja nol besar!
huh.
cerita gw stop sampe sini yaa, tugas menunggu gw nih..
x)


0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger