.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


11 September 2009

patiently testing?

akhir-akhir ini gw selalu masang status facebook dengan kata-kata PATIENTLY TESTING.
yaa dari kata dasar patient dan test.
patient= sabar
test= ujian
patiently testing= ujian kesabaran.

emang akhir-akhir ini gw ngerasa kesabaran gw diuji banget.
bawaan pengen marah-marah pas puasa, makanya mesti sabar.
kadang kalo mood udah jelek, badan lagi capek, otak lagi mumet, hati juga dibikin gondok setengah mati, rasanya pengeeeen banget marah!
teriak ga karuan, nabok orang, semua barang gw lempar, bahkan kalo udah pol banget nangis jadi salah satu cara paling ampuh biar lega.

tapi kalo lagi puasa semua hal itu ga boleh dilakuin kan?!
hem makanya gw bilang patiently testing.
kalo udah kayak gini, gw cuma bisa nahan, nahan dan nahan.
sampe rasanya tenggorokan gw seret banget, hati ga karuan rasanya, otak jadi tambah pusing, dan jalan satu-satunya selain nangis adalah tidur.

tapi masalahnya beberapa hari ini gw cuma punya waktu tidur pas malem doang.
pagi sampe malem lagi aktivitasan, mulai dari kuliah, rapat sana-sini, ngurus ini-itu, pusing kaan lo?!
ditambah lagi konflik-konflik pribadi antara gw dan orang lain.
kalo udah kayak gitu, duuuhh ga tau deh, ga bisa di ungkapin dengan kata-kata perasaannya..
*
gw ga lebay, tapi emang begini kenyataannya.

patiently testing.
kalimat yang tepat untuk ngasih judul tentang perasaan gw sekarang.
saat ini. detik ini. 12 september 09, 00.22.
perasaan gw ga karuan banget!
pengen marah, ngamuk, banting barang, nangis, semuanya!!

you never know my inside and what i feel, you just know my cover and everything of my outside.
you never try to know all of mine.

0 comments:

Post a Comment