.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


07 July 2009

Hai Miiko! by Ono Eriko.


gw suka banget sama komik satu ini.
ceritanya simple, lucu, bikin ketawa tapi kadang juga bisa mengharukan.
komik ini bercerita tentang seorang anak cewek kelas 5 SD namanya yamada miiko, karakternya unik bgt!
periang. rame. sedikit perasa. polos. baik hati.
*kayak gw gt deh! haha.. bedanya gw ga pendek dan ga rambut petak!

gw mulai suka baca komik ini sejak gw kelas 2 SMP.
yang bikin gw ketagihan dan akhirnya ngoleksi komik ini, soalnya setiap gw baca komik ini di saat gw lagi marah, stress, ataupun sedih, gw pasti ketawa!
gw pernah kehilangan komik ini 2 buku, sebel banget sama orang yang udah minjem itu!
tapi akhirnya gw beli lagi sampe akhirnya kekumpul semua deh!

gw baca berulang-ulang juga ga bakalan bosen, ceritanya ringan banget, gampang dicerna, lucu, asik, dan bisa bikin imajinasi gw melayang-layang.
*behhh bahasa gw. jiahaha..

bokap bilang sama gw: udah ga jaman dek, baca buku gituan! udah kuliah mau semester 3 masih baca komik kayak gitu!

BODO AMAT!

salut deh buat pengarangnya, Ono Eriko, yang bisa bikin cerita di komik ini ringan banget dan enak di baca.

1 comments:

ulfa said...

iya, gw sejutu banget, gue aja kalo baca komik ngumpet2 dari nyokap gue, takut dimarah, biznya gimana dong? kayaknya gue udah terikat gitu ma miiko.
kapan ya miiko n tappei jadian? kapan kawin?
kapan dewasa?
dan.............. yang pastinya, kapan tingginya? udah ga sabar lihat komik miiko yang no 22 dan seterusnya..... good luck buat ono eriko.

Post a Comment