.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


07 July 2009

special present for the special two!

hem, bulan agustus ntar orang tua gw ulang tahun pernikahan mereka yang ke 23 tahun.
beeehhhh lama juga yaa! udah mau seperempat abad!

gw sama kakak gw udah berencana ngasih kado special buat ulang tahun pernikahan mereka.
perencanaan itu udah dari bulan januari 09 yang lalu. lama jugaa yaaa...
ide awal muncul dari gw dan gw omongin sama kakak gw.
segala proses perencanaan, pembuatan, pengiriman dilakuin di Jogja!
otomatis gw yang mengkoordinir semuanya.
sialan nih kakak gw! haha..

oke akhirnya gw mulai cari" pelukisnya, tawar menawar harga, pusing mikirin konsepnya dan akhirnyaaaaaaa proses produksi pun dimulai awal bulan juni, itupun karena gw mau uas dan gw ga mau ntar ganggu uas gw..

hem proses produksi berlangsung kurang lebih 1 minggu..
hasilnyaaaaaaaa.........................

hahahaha.. yaaa lumayanlah!! cuma muka kakak gw ga mirip sama sekali!
jiahahahaha....

trus abis itu gw pusingkan tuuu ngirimnya gimana ke palembang soalnya karikatur itu udah sama kaca plus bingkainya, gw tanya" jasa pengiriman ada yang biayanya sampe 1 juta! anjrit!
akhirnya kakak gw kasih saran buat ngirim jalur darat aja pake bis gitu, yauda cukup dengan 160ribuan nyampe deh di palembang dengan selamat, aman, sentosa..

hem berhubung ukurannya gede, karikatur itu gw kirim ke rumah temen kakak gw yang bersedia menampung untuk sementara selagi gw sm kakak gw belom balik ke plb.
nah beberapa hari yang lalu, pas gw udah di palembang sama kakak gw juga, karikatur itu diambil jam 10 malem, nungguin si ibu tidur dulu, mumpung si bpk lagi dinas.

TRUS TARO DIMANA???

nahhh bingung kan tuu!!!
akhirnya di taro di BAWAH TEMPET TIDUR kakak gw!
sip bagus, ga ketauan.

akhirnya gw kasihin tanggal 4 juli 09, jiaahhh belum bulan agustus!
haha yaaa soalnyakan ntar bulan agustus gw udah balik ke jogja dan kakak gw balik ke surabaya..

first impression: kaget.
second impression: ketawa.
third impression: terharu.

hahahaha sepanjang perjalanan pernikahan orang tua gw, gw sama kakak gw emang belom pernah kasih kado.

mudah-mudahana aja kado yang ini bisa berkesan yang selalu diinget sama orang tua gw.


BU, PAK, karla sama grala sayang banget sama kalian!
muaaahhh *******

0 comments:

Post a Comment