.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


23 August 2011

My KKN's Stories #4 :the day:

Time goes fast..

Berat rasanya harus meninggalkan semua kenangan di dalam pondokan soang.
Saya bersama teman-teman yang sudah saya anggap sebagai saudara. Saya bersama sepasang orang tua, Ibu dan Bapak Kades yang sudah saya anggap sebagai keluarga saya sendiri. Saya bersama 2 adik, Alin dan Faris yang sudah saya anggap sebagai adik kandung saya sendiri.
Jujur, mungkin saya ga mau meninggalkan semua kenangan di pondokan soang.
Sudah terlalu banyak cerita dan kenangan, yang mungkin saya sendiri ga akan bisa menjelaskan. Bahkan mungkin saya ga bisa berbicara apapun tentang semua kenangan di lokasi KKN.
Semuanya terasa sangat menyenangkan dan mengesankan.

Tapi, itulah waktu. Tidak bisa dikejar dan tidak bisa dicegah.
Sampai tiba waktunya saya dan teman-teman harus pulang dan meninggalkan pondokan soang.
Sedih pasti. Berat banget rasanya harus melangkah meninggalkan sebuah rumah yang menyimpan sejuta cerita tentang kehidupan.
Saya percaya, tidak hanya saya yang merasakan kesedihan ini. Mereka pun demikian.
Saya sayang mereka semua.
Pelukan hangat yang saya berikan dan saya rasakan dari Ibu Kades dan teman-teman terasa sangat sangat tulus.
Semua menjadi ukiran indah dan data yang ga akan pernah bisa saya hapus dari memori otak saya. sampai kapan pun.

it's not about goodbye, it's just about see you again, my mates :")

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger