.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


15 August 2011

My KKN's Stories #3

Berikut saya perkenalkan soang-soang uhuy kesayangan saya yang menjadi partner hidup saya selama 2 bulan hidup di desa.

kiri-kanan: manda,lia,ep,linda,ayu,putri,enji,fina,saya,niniz,dira,lintang

FINA ALAMANDA
Teman saya satu ini merupakan bos besar di pondokan soang, maha soang, ustawek, buyut, yes fina. Dia kormanit KKN saya. Ga heran kalo sebutannya maha besar semua. Awal kenal anaknya kalem banget, ga banyak omong. Pas kenal..... buseeeeeeet agak binal juga ternyata! Hahaha.. Dibalik kekalemannya, doi suka goyang bahu kalo denger tuntang Percussion berdendang. Ya ala ala anak gahol clubbing gitu deh hihihi :p Doi juga sering jadi korban keonyo-onyoan saya :3

QORINA MANDA RIKA
Soang uhuy satu ini dijuluki miss Kismis *ups. Please saya mohon jangan tanya kenapa, cukup dipikir sendiri aja ya* Temen saya ini selalu dan selalu jadi bahan onyo-onyoan saya. Mulai ditarik kakinya pas mau tidur, digangguin pas lagi ngapa-ngapain, nebarin kartu UNO pas bagian dia yang kalah, dan banyak lagi jenis onyoan lainnya. anaknya pasrahan banget, kalo digangguin bisanya mesam mesem doang :3

ESTRIA PUTRI
Nah kalo yang satu ini adalah soang uhuy dengan predikat TER. Yak gadis yang biasa dipanggil Putri ini mendapat predikat putri terpintar, terajin, terbersih, terpagi kalo bangun, terhebat, dan sekaligus terpuruk hihihi. Doi yang sebentar lagi akan terbang ke Barcelona untuk mencari jodoh eh.... pertukaran maksudnya, sukses bikin kircep semua anak Komunikasi dengan catatan akademiknya. Ngeliat IPnya itu sama aja bikin nyali jatuh ke kandang harimau, terus ketimpa tangga, lalu diterkam induk harimau. Ga ngerti ini orang otaknya udah mencair kayaknya.

LINDA WIDYASTUTI
Soang Uhuy yang satu ini merupakan calon ibu rumah tangga idaman setiap lelaki. Pinter mijet, masak, merajut, nyuci, semua doi bisa. Linda ini anaknya juga rajin. Dibalik sikap keibuannya tersebut, doi ga kalah binal sama soang-soang yang lainnya. Kalo kata orang Jawa, IYIG. Hahaha.. suka ketawa-ketawa ga jelas. Kalo dimarahin bisanya ketawa-ketawa. Linda ini orangnya polos, suka isin pada hal-hal tertentu dan menjurus *eh.. hahaha..  tapi selama di pondokan soang, saya yakin dia pasti udah ga isinan dan pengetahuannya tentang reproduksi menjadi lebih luas. Ups..hihii.

ANNIZA NINIZ
Gadis berjilbab yang biasa dipanggil Niniz ini merupakan soang uhuy yang multitalent. Usahanya ada banyak, mulai dari logistik, peralatan rumah tangga, kesehatan, sandang, sampe toilet. Jangan heran kalo dia dijuluki SWALAYAN IBU NINIZ. Anaknya agak bawel tapi baik. Suka masak buat soang-soang kalap di pondokan haha. Kalo lagi pada laper pasti yang dicari Niniz. Orangnya komplit banget, semua ada. Butuh tisu, sabun, sampo, pembalut, ember, jemuran baju, sikat wc, semuanya ada di niniz.

CINDY INDIRA
Nah soang uhuy satu ini kerjaannya kalo di pondokan bangun-makan-tidur-makan-bangun dan terus menerus gitu hahahaha. Doi punya kebiasaan yang aneh yang bikin satu pondokan soang mengernyitkan dahi. Dira ngaku kalo dia ga bisa tidur kalo lampunya gelap, tapi eh tapi dia kalo tidur harus nutupin mukanya pake bantal. Jelas itu bikin tambah gelap kan yaaaaa.. Dira tu anaknya kocak, paling sering dikirimin makanan sama yang cem-cemin dia di dusun sebelah hihihi..
ISHMA ALIA
Anak satu ini dijuluki Bude oleh satu pondokan soang. Kenapa bude? Kok tua banget? Soalnya kalo Lia udah ngomong sesuatu itu, agak nyeremin kayak bude-bude haha. Sebenernya ga serem juga sih, tapi tegas aja dan cara ngomongnya itu bikin semua kircep hihi. Badannya kurus, gampang kedinginan, pengennya diangetin terus *eh..

TRISTY LINTANG
IBU TIRI!! Hahahaha doi dijulukin Buti di pondokan soang, yang artinya Ibu Tiri. Orangnya galak, serem hihi. Agak pendiem orangnya..

ANGGIE PRADANI
Jangan tanya apapun tentang makhluk sipit satu ini. KOKEN! Konco Kenthel! Iya konco kenthel saya. Temen super deket! Teman satu jurusan yang hampir 99% kehidupan perkuliahannya selalu bareng sama saya. Mulai dari pertama kuliah, konsentrasi, BSO, UKM sampe KKN! Semuanya selalu bareng sama saya. Hahaha..

DIAN EKA PERMATASARI
Epe teman satu jurusan saya juga yang juga menjadi salah satu teman dekat saya di kampus. hobi makan, sampe gembul. Saya menjadi salah satu saksi perkembangan badannya dari awal masuk kuliah sampe sekarang. Ga heran kalo selama di KKN, dia dijuluki dugong. 

KARIMA AYU
Gadis belia berumur 19 ini merupakan salah satu soang terkebo di pondokan hahaha. Doi juga selalu menjadi koordinator kalo lagi haram-haraman di pondokan. Yaa walaupun doi paling muda di pondokan soang tapi doi expert di segala hal, selalu jadi garda depan buat amodestang dan haram-haraman :p Kalo tidur di sebelah doi, siap-siap aja di-POK pake pantatnya yang bahenol hihihi..

Over all mereka menjadi keluarga saya yang bikin saya belajar banyak hal. Thanks for all the memories, stories, experiences, and everything. 
Hope our friendship will always be friendship :’)

0 comments:

Post a Comment