.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


15 August 2010

welcome back :)

waaw udah lama banget saya ga update blog saya. banyak banget hal yang pengen saya bagi di blog ini, bahkan saya sampe lupa cerita apa aja yang pengen saya bagi, saking lamanya saya memendam cerita-cerita itu haha.

tidak adanya waktu saya untuk menulis di blog akibat magang yang saya lakukan selama bulan juli menjadi alasan saya mengapa saya ga pernah buka blog.
maklumlah, kostan saya di jakarta ga ada internetnya -____-
mana lagi, ga enak kalo mau cerita di blog pake internet kantor haha.
jadilah blog ini terbengkalai selama kurang lebih 1,5 bulan.

banyak banget cerita dan pengalaman saya selama saya magang.
ceritanya akan saya bagi di postingan selanjutnya yaaaa :)

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger