.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


15 August 2010

new experience

liburan bulan juli lalu, merupakan liburan yang paling mengesankan buat saya.
saya masih inget banget, gimana saya menyesalkan keputusan saya untuk mengirim berkas ke sebuah stasiun TV swasta di Jakarta untuk magang di sana sebagai pengisi liburan saya selama sebulan. saya sempet ga ikhlas meluangkan liburan saya untuk magang, mengingat saya udah cukup stres dengan perkuliahan dan kegiatan saya selama semester 4, tapi yaaa nasi udah jadi bubur, mau gimana lagi.

Yang saya tau sih kalo saya magang di Jakarta, (lagi-lagi) saya harus ngerasain jadi anak kost, yang notabene ngelakuin segala sesuatunya sendirian. Meskipun di Jakarta saya berdua sama temen saya, tetep aja kan labelnya anak kost -____-

tapi akhirnyaa, saya berangkat juga ke Jakarta dan menjalankan tanggung jawab (lebih tepatnya resiko sih) yang harus saya jalanin.
oke sampailah saya di sebuah gedung tinggi dengan airmancur di depannya, di atas gedung itu terdapat logo berbentuk "diamond". TRANS TV.

kesan pertama : not bad.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger