.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


16 August 2010

best experience

setelah kesan pertama yang cukup menarik. akhirnya saya ditempatin di sebuah program musik di Trans yang saya yakin semua orang udah tau. Yap, DERINGS!
kalo saya boleh jujur, program ini adalah program yan hampir ga pernah saya tonton hahaha, karena saya tau mayoritas pengisi acara di program ini tidak lain dan tidak bukan adalah A to the LAY. *ups! hahaha

tapi ternyata saya ditugasin di program acara itu!! -____- awalnya saya rada sebel sih, tapi yaudalaaah, jalanin aja, cuma sebulan ini (pikir saya).
awal magang, saya langsung ditugasin di studio, bantuin pegawai transnya langsung di lapangan. banyak banget hal baru yang saya dapet di hari pertama saya masuk.
WAW AMAZING!

bisa dibilang sih, ini cita2 saya! kerja di stasiun TV, di backstage, bikin program acara, yaaa begitulah. dan sekarang saya jalanin itu semua!
banyak hal saya dapet, mulai dari gimana bikin program acara yang bagus, gimana ribetnya detik-detik menuju syuting / on air yang live, gimana capeknya liputan di dalam dan luar kantor, gimana ngantuknya kerja malem karena dapet shift malem dan lain-lain.
belum lagi ketemu orang-orang yang WAW, ga bisa diungkapin dengan kata-kata, mereka hebat menurut saya. ga cuma crew Trans aja, saya juga ketemu banyak orang yang udah punya nama, so memorable!
penyeselan saya berubah jadi kesenangan! iya, saya seneng. dan rasanya ga ada lagi penyesalan sedikit pun di diri saya udah meluangkan waktu sebulan saya untuk magang haha.

hari demi hari saya jalanin, seminggu, 2 minggu, 3 minggu, 4 minggu sampe akhirnya menjelang waktu magang saya abis.
perasaan saya campur aduk, seneng karena bisa pulang ke rumah yang selama ini saya idam-idamkan tapi sedih juga mesti ninggalin Trans.

0 comments:

Post a Comment