.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


17 June 2010

(ga) penting

haiiiiiii.. saya kembali lagi ke peredaran blog setelah hampir sebulan saya vakum dan ga buka blog sama sekali.
yaaa, bisa dibilang kegiatan kuliah saya akhir-akhir ini bener-bener brutal banget, tiap minggu ada tugas, tiap minggu ada deadline, belum lagi rapat ini itu, huufff.. jujur aja saya capek banget sama semua kegiatan itu.

tapi saya ga bisa menghindar.
kuliah? itu udah jadi tanggung jawab saya, saya merantau jauh-jauh dari Palembang ke Jogja kan emang buat kuliah, mau tugas segunung pun harus tetep saya kerjain kaaan..
kegiatan? kalo yang 1 ini sebenernya datang tak diundang, pergi pun tak diantar. kegiatan saya semester ini emang ga sebanyak semester-semester lalu, tapi tanggung jawabnya ga kalah berat sama kegiatan yang dulu, belom lagi buat 1 event yang cukup gede yang ga tau kabar beritanya sekarang -_____-
untung ada 1 hal yang lumayan bisa menghibur saya di sela-sela kestresan saya.
pacaran. hahahahahahaaaaaaaa..

tulisan ini saya buat di sela-sela kepusingan saya sama tugas-tugas UAS. saya pengen nulis, pengen cerita, tapi saya sendiri sebenernya bingung mau nulis dan cerita apa.

yaaa intermezonya cukuplah yaaaaaa..

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger