.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


17 June 2010

KIMCIL(icious)

kimcil.
saya mendengar dan mengetahui kata ini setelah hampir setahun saya di Jogja.
awalnya saya bingung apa sih arti kimcil itu?
banyak versi yang saya dapet tentang definisi kimcil, seperti berikut :

temen 1 --> kimcil tu anak-anak SMA yang sok-sok gaul gitu.
temen 2 --> pacar-pacarnya anak band yang rata-rata suka berasa oke dan bangga sama pacarnya yang anak band, padahal bandnya aja ga jelas.
temen 3 --> cewek dengan BBB (Blackberry, Behel, Belah tengah) is kimcil.
temen 4 --> anak cewek yang suka sok imut, sok fashionable, yang kalo jalan ke mall selalu tebar pesona kemana-kemana.
temen 5 --> cewek yang suka sok manja, sok imut, suka cari perhatian orang.
temen 6 --> kimcil tu biasanya anak SMP ato SMA cewek sama cowok yang gayanya hampir menyaingi kegaulan alay.

yaaaa itu baru sebagian pendapat temen-temen saya dari sekian banyak pendapat yang saya dapetin tentang definisi kimcil.
sebenernya saya sendiri ga tau pasti tentang definisi kimcil, yang saya tau kimcil itu imagenya jelek (ga tau juga sih ini bener apa ga).

beberapa temen kost saya bilang saya termasuk anak kimcil.
(whaaaaaattt??? me???!! kimciil??!!!)

ciihh, kalo ngeliat definisi dari temen-temen saya di atas sih saya ogah dibilang kimcil! yaaa saya emang ga ngerasa kimcil! saya juga bingung mereka ngeliat saya dari sisi apa, sampe saya dibilang kimcil. berikut saya kasih pembelaan saya berdasarkan definisi kimcil dari sebagian temen-temen saya :

temen 1 --> kimcil tu anak-anak SMA yang sok-sok gaul gitu.
faktanya : saya udah kuliah mau semester 5 dan saya ga sok gaul.

temen 2 --> pacar-pacarnya anak band yang rata-rata suka berasa oke dan bangga sama pacarnya yang anak band, padahal bandnya aja ga jelas.
faktanya : pacar saya bukan anak band dan saya ga suka punya pacar anak band.

temen 3 --> cewek dengan BBB (Blackberry, Behel, Belah tengah) is kimcils.
faktanya : saya ga pake Blackberry dan saya ga belah tengah

temen 4 --> anak cewek yang suka sok imut, sok fashionable, yang kalo jalan ke mall selalu tebar pesona kemana-kemana.
faktanya : saya ga sok imut, apalagi fashionable. dan kalo ke mall saya ga suka tebar pesona.

temen 5 --> cewek yang suka sok manja, sok imut, suka cari perhatian orang.
faktanya : manjanya saya ga dibuat2 karena dari jaman masih orok saya emang manja. saya juga ga sok imut, apalagi caper.

temen 6 --> kimcil tu biasanya anak SMP ato SMA cewek sama cowok yang gayanya hampir menyaingi kegaulan alay.
faktanya : saya udah kuliah dan saya ga alay.

hmm.. apa (mungkin) karena saya paling muda di antara mereka?
mungkin karena saya manjanya na'udzubillah?
ato... ada alasan lain?
saya ga tau pasti..
saya emang manja banget orangnya, bawel pula, ngeyelan, dan lagi saya orangnya suka (agak) lebay xD tapi bukan berarti kalo orang kayak gitu, bisa disamain sama kimcil kan yaaa??
hehe.. no offence loh yaaa buat B9Fers. i still love you all hehe.. ;)

sampai sekarang definisi kimcil ini masih abstrak di pikiran saya.
tapi mau apapun definisi kimcil, orang 'berlabel' kimcil itu tetep aja manusia, yang punya hati dan perasaan, punya kekurangan dan kelebihan, dan kehidupannya pun berputar, kadang di atas dan kadang di bawah.
so.. don't underestimate with them guys
.. :)

1 comments:

CPchyper said...

kimcil sebenarnya adalah kepanjangan dari KIMpet CILik. diliat disini deh

http://dinasaurus.multiply.com/journal/item/8
http://maharddhika.wordpress.com/2009/09/27/kimcil/

Post a Comment