.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


28 August 2009

kepercayaan dan komitmen = awet?

dulu gw meyakini dua rumus itu untuk mempertahankan suatu hubungan.
tapi sekarang, ntah kenapa gw mencoret rumus kepercayaan.
mungkin bisa dibilang gw marah. gw sedikit trauma. gw dendam. sama makhluk bernama lelaki.
khianat, bohong, selingkuh, gw pernah jadi korban itu semua.
dan rasanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
ampun sakit hati banget!!!!!!!!!!!!!!!!
kalo nginget-nginget pengen banget gw gampar tu orang yang udah ngelakuin itu semua sama gw, gw cabik-cabik mukanya, gw tonjok!

sampe sekarang, gw cukup mengurangi kadar kepercayaan gw sama orang berjenis lelaki.
yaaa gw ga akan percaya 100% LAGI sama lelaki kecuali sama suami gw ntar, cailah haha..
susah banget rasanya bisa percaya sama laki, walaupun orang itu udah ngelakuin apapun untuk bikin gw percaya.

mau cowo kek, mau pria kek, tetep aja itu lelaki kan?!
tabiatnya ga beda jauh lah. *menurut gw
susah bo' nyari lelaki yang bener-bener lelaki.
yang bisa ngehargain wanita, yang ga ngeremehin wanita.
sahabat gw ada yang bilang, "tidak semua laki-laki, bersalah pada dirimu....", itu lirik lagu kan ya..
emang bener sih apa yg dia bilang, tapi tetep ajaaaaaaaaa..

gw tau klo suatu hubungan tanpa rasa percaya, jadinya ga sehat, bawaan curigaaa mulu', sering berantem, dan itu identik dengan protektif.
tapi untungnya gw bukan tipe cewe yang protektif juga, karena gw juga ga suka pasangan gw protektif sama gw.
tapi kadang, rasa ga percaya itu ga bisa gw kontrol, kadang suka nuduh yang ngga-ngga, suka curigaan, dan ujung-ujungnya berantem, pastinya itu bikin hubungan jadi ga enak untuk beberapa saat.

tapi gw yakin, rasa percaya gw sama lelaki bakal balik dengan sendirinya, gw cuma butuh waktu, bukti dan keyakinan, gw ga butuh paksaan dan tekanan.
gw yakin itu.
yakin banget.

0 comments:

Post a Comment