.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


21 February 2009

Ridha oh Ridha

Ni temen gw yang satu ini bikin gempar seantero peradaban gg. Megatru.
Kemaren ni bocah ngadu ke kita-kita lagi ga enak badan, gw uda mau nganterin ni orang ke rumah sakit, tapi dia nolak dengan alasan uda agak enakan.
Ya uda deh, gw santai aja.

Tadi pagi gw ngajakin dia sama temen-temen gw yang laen buat ngerjain tugas yang udah mulai numpuk. SMS gw ga dibales-bales. Gw kira masih tidur ni bocah.
Pas gw udah di kostan temen gw, dia bilang kalo smsnya juga ga dibales dan telponnya ga diangkat.
Hebohlah tu kita-kita!
Jangan-jangan pingsan lagi ni orang!

Akhirnya temen gw inisiatif buat nyuruh temen sebelah kamar kostnya yang namanya Octa buat ngeliatin tu orang lagi ngapain.
Di ketok-ketok deh tu kamar.
Siiiiiiiiiing...
Sepiii...

Waduh, kenapa lagi ni bocah ?!
Jangan-jangan pingsan beneran lagi !
Udah mau di dobrak aja tu pintu !

Dan tiba-tiba tu si bocah yang daritadi di cari-cari nongol dengan tampang bodoh yang kumel banget!
Ternyata di hpnya udah ada 10 missed call sama 6 pesan.

Seeet, tu dha banyak yang khawatir sama lo !

Pas di tanya abis darimana, tu bocah dengan santainya bilang kalo dia abis dari WARNET di depan kostan!
Kamprito emang tu orang!
Pagi-pagi udah bikin gempar!

0 comments:

Post a Comment