.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


27 February 2009

Apakah mengingat orang itu adalah suatu kewajiban?

Beberapa hari yang lalu, ada temennya pacar gw ngajakin gw chat via fb.
Namanya sih gw pernah denger, tapi gw lupa mukanya.
Trus dia nanyain gw, karena gw lupa dia siapa, akhirnya gw tanyalah :"ni siapa?"
Trus dia kaga bales-bales lagi.

Beberapa hari setelahnya pacar gw ngomong ke gw klo temennya itu marah sama gw.
Dia ngira gw sombong.
Padahal gw tu lupa!
Klo gw inget juga gw kaga bakal kayak gt!

Dan hari ini, gw ngeliat wallnya temen pacar gw itu buat pacar gw.
Yang ngebanding-banding gw sama mantan pacar gw.

Sumpah!! Itu nyakitin banget!
Segitunya tu orang ngimage jelek gw!
Paraaaah, emosi gw langsung mo meledak, untung da temen gw si ridha yang nenangin gw.
Thanks banget dha! Ga ada lo sekarang, gw bisa marah-marah ga jelas!

Sekarang gw cukup tau aja.
Gw ga ngerti kenapa hubungan gw sama pacar gw selalu ada masalah.

Mungkin jodohnya pacar gw bukan gw kali ya, tapi emang si mantannya itu..
heem..
Yaaa, saat tulisan ini dibuat gw masih marah banget. Gondok. Pengen banget teriak sekenceng-kencengnyaa!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger