.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


20 February 2009

Lonely February

Februari ini mungkin jadi bulan yang sepi buat gw. Selama bulan ini, gw ngerasa hambar banget, ga ada yang spesial dan ga ada yang berkesan.
Hari kasih sayang yang biasa dibilang valentine, gw jalanin sendiri. Tapi menurut gw ga penting juga sih ngerayain hari gituan.

Bokap bilang "itu sih tradisi barat dek!"
Nyokap bilang "ga usah valentine-valentinenan lho dek!"
Kakak gw bilang "gw pengen liat, cowok lo kasih apa buat lo!"

Aduh, ga penting sih itu buat gw, setiap hari juga valentine buat gw, toh yang sayang sama gw juga banyak kok selain keluarga gw.
*realita--red

Uhm, balik dari Palembang tanggal 13 Februari dan yang gw liat di kostan cuma kamar-kamar kosong yang sepii banget. Gila pada kemana nii !!!
Dan ternyata mba-mba kostan gw lagi pada PKL dan magang sementara sisanya sih ada ato ga ada di kostan tetep keliatan ga ada, soalnya pendiem banget boooook !!!

Buseet, lantai dua kostan gw bener-bener sepi banget. Cuma ada segelintir orang yang masih suka ngeluarin suaranya untuk sekedar pengen ngebuat kegaduhan di kostan, tapii yaa tetep aja sepii.

Tanggal 16nya gw mulai kuliah lagi. Aktivitasan lagi. Menggila lagi.
Seneng juga rasanya ketemu sama temen-temen lagi, yang bener-bener bisa ngebuat gw ketawa sampe ngakak.
Pokoknya gw sayang sama temen-temen gw semuanya dah !

Usah seminggu gw di jogja terhitung dari gw balik dari Palembang, tapi tetep aja kostan gw sepi, untung ada temen-temen kuliah gw yang selalu ngebuat hari-hari gw kerasa rame.

But this month still my lonely February.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger