.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


20 February 2009

Lo menang Cak ! Cicak !

Semalem gw ngerasa jadi orang paling bego.
Kamar kostan gw kemasukan cicak yang gedenya segede gaban.
*lebai
Gw sih sebenernya ga takut sama cicak tapi kamar kostan gw kecil bo', dan dengan adanya cicak di dinding kamar kan kemungkinan tu binatang jalang buat jatoh ke kasur gw makin gede, dan itu yang ngebuat gw jadi takut dan ga bisa tidur.

Tu cicak tau kali yaa kalo gw bakalan nyapu tu cicak keluar dari kamar gw, jadinya tu cicak sembunyi di belakang lemari baju gw.
Shit !
Akhirnya sambil nunggu tu cicak keluar, gw nonton bioskop Trans TV. hehe.

Filmnya udah selesai tepat banget tu cicak keluar, kayaknya tu cicak ikutan nonton juga sama kayak gw. haha. Gelo dasar !
Uda gitu gw ambil senter gw buat nakut-nakutin tu cicak pake lampu senter.
*kaga ngaruh juga kayaknya yaa!

Tu cicak segede gaban ngiterin kamar gw, muter-muter ga karuan.
Seet dah gw bener-bener takut banget, ga bisa tidur.
Akhirnya tu cicak, ngerayap ke arah tempet tidur gw. Langsung aja gw salto dari tempet tidur !
*lompat > red

Gw cuma bisa komat kamit biar tu cicak keluar dari jendela fentilasi yang tepat ada di atas tempet tidur gw.
Tapi tetep aja tu cicak ngerayap, malah parahnya tu cicak turun menuju ke tempet tidur.
Anjriit !!!!!
Gw ga mau ganti seprai malem-malem cuma karena ada cicak yang numpang jatoh di atas seprai gw.

Trus tu cicak ngerayap ke arah pintu gw.
Pelan- pelan gw buka tu pintu kamar.
Siiiiiiiiiiiinnnnnggggg. Sepiii banget ! Serem juga ! Ya iyalah secara uda jam setengah 1an malem gitu !
Sukses tu cicak bikin gw begadang.

Eh walaupun tu pintu udah gw buka dan cicak itu deket banget sama pintu, tapi tu cicak tetep betah aja di dinding kamar gw.
Akhirnya gw ambil sapu di luar kamar, pas gw masuk lagi, tu cicak malah naik ke atas !
Buseeet tau aja ni cicak mau gw usir.

Tapi gw beraniin buat deketin tu cicak uda gitu gw sapu deh tu ke luar kamar.
Dan BERHASIL !!!!!!!!!!
Gw sapu-sapu sampe bener-bener ilang dari penglihatan gw.
Dan akhirnya tu cicak ngerayap ke bawah.
Hufh..

Langsung aja gw masuk kamar dan ngunci kamar, gw naek ke tempet tidur.
Ngosongin pikiran bentar.
Daaaaaaaan gw nangis !!!!!!!!
Anjriit bener-bener tu cicak sukses banget nakutin gw. Padahal kalo gw berani tinggal gw pites juga udah sakaratul maut tu cicak.

Hufh, paginya gw mesti bangun soalnya ada kuliah jam 7 pagi.
Anjriit ngantuuk banget, mana mata gw bengkak lagi karena nangis semalem.

Yaah, pulang kuliah gw sukses tidur dengan pules dan lupa sama semuanya.

0 comments:

Post a Comment