.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


10 January 2009

Wanita kampungan!!

Aku menemukan suatu keanehan dalam hubunganku dengan seorang lelaki. Dia memang lumayan charming menurutku, tidak tampan namun cukup menarik perhatian, selama aku memiliki hubungan dengan sebuah komitmen dengannya, ada beberapa wanita yang menghubungiku. Ya, bisa dikatakan wanita itu adalah orang yang menyukai dia. Sampai beberapa hari yang lalu, ada sebuah nomor yang menghubungi telepon genggamku, ketika ku angkat tidak ada suara. Aku pun mematikannya. Beberapa menit kemudian, dia mengirimkan pesan pendek yang menyatakan bahwa aku harus menjauhi lelaki itu.

Aku diamkan.
Sampai akhirnya nomor itu mengirimkan pesan pendek lagi yang berisikan kata-kata memuakkan yang membangunkan amarahku yang sedang tidur dan bermimpi.
Aku balas dengan kata-kata yang santai namun mengena, mungkin bisa dibilang sedikit menyinggung.
Dia balas lagi, dan aku balas lagi.
Kira-kira aku balas sebanyak 3 kali.

Di hatiku hanya terbesit, "hari gini masi jaman ya sms-sms kampungan kayak gitu!"

Aku sedikit emosi memang, namun aku berusaha untuk santai dan mengendalikan amarahku dengan memainkan suatu situs pertemanan.

Esoknya aku bertemu dengan lelaki itu, aku ceritakan semua yang aku alami dan aku rasakan.
Aku caci maki orang yang mengirimkan pesan singkat itu di depannya.

Aku yakin orang itu ada di sekitarku, namun dia tidak berani untuk menampakkan batang hidungnya dan berbicara langsung di hadapanku.
Dasar kampungan! Norak!

Banyak hal yang sudah ku lalui dalam hubungan ini, semua hal itu ternyata menguji kesabaranku untuk bertahan.

Aku berusaha untuk mempercayainya.

Aku berusaha untuk mengendalikan perasaan ini.

Ya, pasti hanya waktu yang bisa memberikan jawaban dan hikmah dari semua ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger