.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


15 January 2009

Palembang, I'm Comiing!!!

Hari ini Jumat tanggal 16 januari 2009,, tinggal menunggu 2 hari lagi untuk mencapai tanggal 18 januari 2009. Hari Minggu ini aku akan terbang meninggalkan kota Jogja untuk menuju Palembang..
Senang sekali rasanya. Tidak sabar untuk melihat suasana kota kelahiranku itu.
By the way, terima kasih buat pihak UGM yang telah memberikan liburan selama 3 minggu, cukuplah untuk meranggas rasa rinduku dengan keluarga, teman, dan suasana Palembang.

Memang rinduku dengan kota Palembang sangat besar, mungkin karena sejak bulan Agustus aku tidak pulang ke sana..

Namun ada yang menjanggal pikiranku dengan keberangkatanku pada hari Minggu nanti...
Pesawatku dimajukan menjadi jam 7 pagi!!!!!
Bagaimana bisa...!!!
Padahal aku sengaja memesan tiket pada pukul 9 pagi untuk mencegah keterlambatanku, secara aku sedikit susah untuk bangun pagii..

Hufh,,,, aku harus mencari cara!
Aku meminta bantuan teman-temanku dan juga pacarku untuk membangunkanku pada pukul 4 pagi...

Yaaah,, mudah-mudahan setan-setan keterlambatan tidak merasuki jiwa ragaku pada saat aku tidur.. *berlebihan!!
xp

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger