.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


24 December 2008

Sahabat seperti Saudara

Aku merasakan hal itu di sini.. Ketika aku jauh dari semuanya.. Ketika aku menjadi seseorang yang benar- benar sendiri..
Mereka menjadi sahabat bahkan saudara yang benar- benar saudara..
Bukan hanya sekedar menjadi orang- orang yang mengisi setiap kekosongan waktu,, tapi menjadi orang- orang yang selalu hadir di setiap saat.. Terkadang bahkan di saat aku merasa tidak membutuhkan kehadirannya..
Aku menyayangi mereka,, sangat menyayangi mereka..
Mereka yang telah menjadi saudara bagiku.. Mungkin itu juga yang dirasakan oleh mereka..
Yaa, kami memang anak rantauan yang ingin mengejar impian untuk masa depan di sebuah kota yang sangat ramai.. Mencoba untuk mencari jati diri,, mencoba untuk mengejar mimpi dan pengalaman,, mencoba untuk belajar dan membuka pemikiran..
Pertemuan pertama memang selalu memberikan berbagai macam kesan, mulai dari kesan positif maupun negatif.. Namun begitulah manusia yang selalu men-cap orang lain dari penampilan luar.. Namun semua pemikiran awal berubah ketika aku mulai merasa adanya kehangatan di antara mereka..
Tujuh orang selalu ada di sekelilingku.. tujuh orang selalu menemani setiap waktuku,, dengan berbagai macam karakter dan sifat, mereka selalu bisa membuatku tertawa bahkan sampai menangis..
Konflik, tawa, duka, semuanya ada dalam persahabatan kamii..
Aku selalu berharap ini akan terus untuk selamanya.. Bukan untuk sesaat. Sementara. Namun untuk selamanya. Terus. Sampai semuanya berakhir karena alasan yang memang tidak bisa dielakkan..
Aku sayang kalian. Sahabat. Saudara. Titikku.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger