.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


25 December 2008

Menu Baru

Rujak Es Krim..
Yummy,, makanan yang baru aku temui di jogja ini memang sedikit menarik perhatianku baru- baru ini.. Sejak berada di jogja, aku mencoba rujak es krim untuk pertama kalinya di koperasi mahasiswa UGM, waktu itu aku dan ibuku mencoba untuk mencicipi rujak es krim sambil menunggu giliran mengambil jas almamater UGM. Yaa,, rujak es krim memang menarik perhatianku, secara di kota asalku tidak ada makanan bernama rujak es krim.. Sedikit aneh awalnya, dan keanehan itu menimbulkan rasa penasaran untuk mencoba makanan baru itu..
Ternyataaa lumayan enak juga.. Apalagi waktu itu aku mencobanya pada siang hari nan panas.. Segaaaaar.....
Beberapa hari kemudian, ketika koperasi mahasiswa UGM mulai sepi dan terlihat lengang karena aktivitas mahasiswa baru sudak usai, aku kembali ke KOPMA UGM untuk membeli rujak es krim,, tetapi sang penjual sudah tidak berjualan lagi,, ku lihat gerobaknya masih ada dalam keadaan kosong..
Sekali aku ke sana namun tetap tidak ada penjualnya.. Dua kali tetap kosong.. Tiga kali.. Empat kali.. Sampai-sampai sudah sering aku ke sana tetapi tetap tidak ada penjual..
Pasti kalian bertanya, kenapa harus di tempat itu siih?! Yaa,, aku memang begini,, kalau sedang menyukai sesuatu aku akan terus-terusan sampai aku bosan dan akhirnya meninggalkannya..
Pernah aku mencoba untuk membeli rujak es krim yang ada di dekat kostanku,, rasanya tidak enak.. Semenjak itu aku menganggap tidak ada rujak es krim yang lebih enak daripada KOPMA..
Berbulan-bulan aku menetap di Jogja tanpa rujak es krim.. Sampai suatu hari aku mencicipi rujak es krim yang dibeli oleh temanku.. ENAK!!! Akhirnya aku mencoba untuk membeli rujak es krim di tempat yang sama dengan temanku beli...
Ternyata memang ENAK... Aku pun berlangganan rujak es krim tersebut sampai sekarang... Yaa,, aku memang sedang menyukai rujak es krim itu,, kadar kebosananku belum ada,, dan suatu saat nanti jika kebosanan itu ada,, mungkin aku tidak akan pernah melirik yang namanya RUJAK ES KRIM lagii..
xp

0 comments:

Post a Comment