.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


21 April 2012

Up to 20!

Waaaaaawwwwww 21! Akhirnya umur saya 21! Yihaaaaaa finally up to 20!

Iya, tanggal 18 April kemarin saya baru saja menginjakkan hidup saya di umur ke-21.
Artinya udah lebih dari 1/5 abad saya hidup di dunia ini. Ga ada kata lain selain ucapan Alhamdulillah untuk mengawali hari itu.

Saya bersyukur masih banyak orang-orang yang perhatian dan sayang sama saya. Mereka ga segan untuk sekedar mengucapkan selamat ulang tahun dan menyisihkan sedikit waktu mereka untuk mendoakan saya. Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada mereka.

Hidup ini ga akan lebih berharga, selain ditemani dengan orang-orang yang baik dan peduli di sekitar kita.
Terima kasih banyak untuk keluarga saya, para sahabat, teman-teman dan semuanya untuk doa dan ucapan yang diberikan baik secara langsung maupun via BBM, SMS, telpon, facebook, twitter dan lain-lain. Terima kasih banyak semuanya.

Terima kasih ya Allah untuk umur 21 dan kehidupan 20 tahun sebelumnya yang berkesan. Semoga di umur yang baru saya bisa membanggakan ibu dan bapak saya dengan gelar di belakang nama saya. Amiiiiin...

:D

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger