.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


21 April 2012

Let's go back..

Wih akhirnya setelah sekian lama ga buka blog, saya punya niat lagi buat buka blog dan mulai menulis. Sempet kaget juga sih dengan tampilan blogspot yang baru haha.. Rupanya saya udah terlalu lama meninggalkan diary ini..

Melihat postingan terakhir di blog, ternyata cerita berseri saya bertajuk Forever Alone In Big City hanya bertahan sampe episode #14 dengan rapelan ya hahahaha..
Yah.. pada intinya kehidupan ForeverAlone saya tersebut berakhir dengan baik, bahagia dan sempurna. Alhamdulillah saya dapet hasil yang ga sia-sia.
Sekali lagi terima kasih kepada Allah SWT yang selalu memudahkan saya. Semoga selalu dimudahkan sampe nanti pake toga :D

Anyway, sebenernya sebelum ini saya udah lama banget pengen bercerita di blog, tapi ternyata hasrat saya untuk "bercerita" di word lebih tinggi (baca:skripsi).
Malem ini saya ga tahan untuk buka blog, there's many stories I wanna tell you, about me, my self, everybody around me, etc.

Semoga semua bisa tertulis dan tertuang di laman ini :)

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger