.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


07 November 2011

BOOM!

Penyakit yang satu ini, ntah kenapa hobi banget bikin saya drop.
Betah banget ngedatengin badan saya.
Bikin saya ga bisa ngapa-ngapain.
Bikin saya cuma bisa tiduran di tempat tidur, dan males ngapa-ngapain.
Bikin saya ga bisa beraktivitas seperti biasa.
Ntah apa yang bikin penyakit ini hobi banget ngedatengin saya akhir-akhir ini.
Bahkan tahun ini, saya uda 2 kali tepar ga berdaya di rumah sakit gara-gara penyakit ini.

Perkenalkan, namanya TIPUS.
Sudah menjangkiti badan saya sejak bulan Januari 2011, dan sempat menghilang sampai akhirnya muncul lagi di akhir September. Lalu beberapa minggu kemudian............ BOOM! Teparlah saya di awal November karena daya tahan tubuh yang emang lagi ga oke.. Pinter banget emang ini penyakit datengnya..
Udah 5 hari ini saya mendekam di sebuah kamar di rumah sakit swasta di Yogyakarta gara-gara badan saya yang nge-drop akibat si penyakit tipus ini.

Tapi ada yang harus saya tekankan tampaknya dari penyakit ini.
Saya masuk rumah sakit karena kondisi badan yang emang lagi lemah, dan pas banget daya tahan tubuh saya ga mampu menahan virus-virus tipus yang masuk ke badan saya. BUKAN karena.... ehem.... uhuk...... *minum air dulu*...... post break up syndrom kayak yang orang-orang kira -_____-"

Doakan saya cepat membaik ya!
Cheers from Jasmine 4420 ~

0 comments:

Post a Comment